Sambut Peserta Turnamen Panahan Internasional, Pemkot Gelar Welcome Party

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota Surabaya menggelar Welcome Party untuk menyambut para tamu. Kali ini welcome party digelar untuk menyambut peserta Kejuaraan Panahan 6th Surabaya International Archery Open Tournament 2017 dan 1st Surabaya International Archery Open Tournament Junior 2017. 

Bertempat di rumah dinas walikota Surabaya, Minggu (14/5), peserta disambut dengan Tari Remo oleh lima penari cilik dari Sanggar Putra Bima Respati. Tari tersebut merupakan tarian khas Surabaya yang menggambarkan kepahlawanan.  

M. Afghani Wardhana, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) kota Surabaya dalam sambutannya mengatakan, gembira dan bangga bertemu dengan para atlet cabor panahan. Kita harus belajar sikap panntang menyerah dari para atlet pendahulu kita. Diharapkan semangat tersebut menjadi amunisi bagi para peserta malam ini. 

Afghani menambahkan, Surabaya merupakan kota yang aman dan masyarakatnya memahami heterogenitas. Ia mengajak para peserta untuk menikmati berbagai acara yang digelar sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Surabaya ke-724. 

Usai sambutan dilakukan penyerahan cinderamata dari Kadispora kota Surabaya kepada Lilis Handayani, ketua panitia. Peserta kemudian dipersilakan untuk menikmati kuliner khas Surabaya. Sembari menikmati hidangan yang telah disediakan, peserta dihibur dengan hiburan elektone. (p/ab)